Apple Gebrak Dunia Teknologi Dengan Membuat 'Smarthwatch', Jam Tangan Pintar Dengan Berbagai Kemampuan

Apple Gebrak Dunia Teknologi Dengan Membuat 'Smarthwatch', Jam Tangan Pintar Dengan Berbagai Kemampuan - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apple Gebrak Dunia Teknologi Dengan Membuat 'Smarthwatch', Jam Tangan Pintar Dengan Berbagai Kemampuan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apple, Artikel jamtangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apple Gebrak Dunia Teknologi Dengan Membuat 'Smarthwatch', Jam Tangan Pintar Dengan Berbagai Kemampuan
link : Apple Gebrak Dunia Teknologi Dengan Membuat 'Smarthwatch', Jam Tangan Pintar Dengan Berbagai Kemampuan

Baca juga


Apple Gebrak Dunia Teknologi Dengan Membuat 'Smarthwatch', Jam Tangan Pintar Dengan Berbagai Kemampuan


Lihatphone. Apple dikabarkan akan segera meluncurkan jam tangan pintar pada April 2015 mendatang.
Peluncuran smartwatch tersebut menjadi pembuktian bahwa apple sebagai yang terdepan dalam menciptakan produk kategori baru di dunia, setelah perusahaan asal Amerika tersebut meluncurkan iPod pada 2010 lalu.
Apple Smartwatch diperkirakan akan menjadi produk yang paling ditunggu tahun ini. Tiak ada yang mengetahui secara pasti bentuk dan spesifikasi jam tangan pintar besutan raksasa teknologi asal Amerika Serikat tersebut .
“Soal harga, jam tangan pintar Apple diperkirakan dihargai US$349 atau sekitar Rp4.188.000 per unit,” dilansirn dari Cnet, Sabtu kemarin (7/2/2015).
Jam tangan ini juga memiliki beberapa fasilitas lain yang unik, seperti pemutar musik layaknya iPod, pengukur detak jantung, perangkat komunikasi yang bisa mengirim dan menerima pesan, panggilan telepon, perekam suara, dan portal untuk beragam aplikasi. Smartwatch besutan Apple juga bisa menjadi remot kontrol untuk televisi Apple.

baca juga:

Pasaran Tablet Mulai Menurun, Ini Nih Sebabnya..!



Demikianlah Artikel Apple Gebrak Dunia Teknologi Dengan Membuat 'Smarthwatch', Jam Tangan Pintar Dengan Berbagai Kemampuan

Sekianlah artikel Apple Gebrak Dunia Teknologi Dengan Membuat 'Smarthwatch', Jam Tangan Pintar Dengan Berbagai Kemampuan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apple Gebrak Dunia Teknologi Dengan Membuat 'Smarthwatch', Jam Tangan Pintar Dengan Berbagai Kemampuan dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2015/02/apple-gebrak-dunia-teknologi-dengan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel