Tak Mau Kalah Dengan Sony, Olympus Luncurkan Olympus Air, Lensa Kamera untuk Smartphone

Tak Mau Kalah Dengan Sony, Olympus Luncurkan Olympus Air, Lensa Kamera untuk Smartphone - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tak Mau Kalah Dengan Sony, Olympus Luncurkan Olympus Air, Lensa Kamera untuk Smartphone , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel android, Artikel kamera, Artikel smarthphone-terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tak Mau Kalah Dengan Sony, Olympus Luncurkan Olympus Air, Lensa Kamera untuk Smartphone
link : Tak Mau Kalah Dengan Sony, Olympus Luncurkan Olympus Air, Lensa Kamera untuk Smartphone

Baca juga


Tak Mau Kalah Dengan Sony, Olympus Luncurkan Olympus Air, Lensa Kamera untuk Smartphone

Lihatphone. Fotografi kini tak hanya bisa dilakukan dengan menggunakan kamera. Saat ini hanya berbekal sebuah smartphone saja, sebuah foto pun bisa dihasilkan dengan kualitas yang tidak kalah. Terlebih lagi saat ini para produsen kamera turut terjun dalam meningkatkan kualitas hasil jepretan gambar sebuah smartphone.
Setelah sebelumnya Sony meluncurkan lensa kamera seri QX, kini giliran Olympus. Produsen kamera asal Jepang itu baru saja meluncurkan lensa kamera pesaing QX series milik Sony dengan camera-in-a-lens Olympus Air.

Lensa tersebut bisa digunakan baik di perangkat smartphone Android ataupun iOS dan terhubung via wireless. Layar smartphone pun bisa dijadikan sebagai viewfinder. Olympus Air ini menggunakan sensor 16MP dengan fitur Live MOS dan sanggup menangkap 320 gambar dalam sekali pengisian baterai.
olympus air_2
olympus air_3
Pihak Olympus mengatakan jika lensa kamera ini sanggup menghasilkan gambar berkualitas setara dengan kamera SLR. Sebagai tambahan, Olympus Air ini juga bisa dipasangkan dengan lensa Micro 3/4. Sayangnya, lensa kamera ini belum diketahui harga jualnya dan dari kabar yang beredar, Olympus Air bakal hanya dipasarkan di Jepang.


Demikianlah Artikel Tak Mau Kalah Dengan Sony, Olympus Luncurkan Olympus Air, Lensa Kamera untuk Smartphone

Sekianlah artikel Tak Mau Kalah Dengan Sony, Olympus Luncurkan Olympus Air, Lensa Kamera untuk Smartphone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tak Mau Kalah Dengan Sony, Olympus Luncurkan Olympus Air, Lensa Kamera untuk Smartphone dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2015/02/tak-mau-kalah-dengan-sony-olympus.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel