4 PROVIDER INTERNET YANG PALING SERING DIGUNAKAN OLEH ANAK MUDA SAAT INI

4 PROVIDER INTERNET YANG PALING SERING DIGUNAKAN OLEH ANAK MUDA SAAT INI - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 4 PROVIDER INTERNET YANG PALING SERING DIGUNAKAN OLEH ANAK MUDA SAAT INI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel internet, Artikel provider, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 PROVIDER INTERNET YANG PALING SERING DIGUNAKAN OLEH ANAK MUDA SAAT INI
link : 4 PROVIDER INTERNET YANG PALING SERING DIGUNAKAN OLEH ANAK MUDA SAAT INI

Baca juga


4 PROVIDER INTERNET YANG PALING SERING DIGUNAKAN OLEH ANAK MUDA SAAT INI

Lihatphone. 4 PROVIDER INTERNET YANG PALING SERING DIGUNAKAN OLEH ANAK MUDA SAAT INI Bicara mengani smartphone atau ponsel pintar tentu tidak akan lepas dari penggunaan provider. Ini dikarenakan dengan mengandalkan proider yang baik, kinerja smartphone kita akan jadi semakin baik juga. Nah, berikut ini kami akan rangkum mengenai 4 provider teraik pilihan anak mudah dan sudah terbukti berkinerja sangat baik.


1. Axis Axiata.

Axis menjadi salah satu profider terbaik pilihan anak muda karena beberapa keunggulan. Selain memiliki harga kuota untuk internet yang cukup murah, jangkauan sinyal dari Axis ini cukup memuaskan. Axis juga memberikan layanan yang baik dengan berbagai macam fitur yang memannjakan penggunanya. XL Axiata memiliki provider yang secara khusus menyasar segmen anak muda, yakni AXIS. Salah satu paket internet unggulan dari AXIS adalah Paket OWSEM.

OWSEM 24GB + Unlimited Kuota Games

Harga: Rp51.900,-
Kuota Utama 24 Jam (2G/3G/4G): 3GB
Kuota Malam (00.00-06.00 WIB): 9GB
Kuota Games: Unlimited (1GB/hari)
Kuota Music: 6GB
Kuota Sosmed: 6GB
Masa Berlaku: 30 hari


Total kuota 24GB memang terlihat menggiurkan, namun sayangnya Paket OWSEM ini harus dibagi-bagi jadi kuota 24 jam hanya 3GB dan kuota malam 9GB yang berlaku mulai pukul 00.00-06.WIB saja.Terlebih kamu bakal mendapat berbagai kuota aplikasi musik dan sosmed yang mungkin jarang buat kamu gunakan.ada pun nggak sepenuhnya unlimited, soalnya kamu bakal dibatasi cuma 1GB/harinya loh.\

2. TRI

Tri atau 3  juga menjadi salah satu kartu yang paling banyak digunakan oleh anak muda saat ini. kartu atau provider tri ini juga dikenal menawarkan paket internet bulanan dengan kuota besar di jaringan 4G LTE. Harganya sendiri dibanderol mulai Rp50 ribu dengan masa aktif 30 hari, geng.

Internet Kuota Bulanan 4G 12GB

Harga: Rp50.000,-
Kuota 24 Jam(2G/3G/4G): 2GB
Kuota 24 Jam (Hanya 4G): 8GB
Kuota YouTube/Netflix: 2GB
Masa Berlaku: 30 hari

Sama seperti sebelumnya, Kuota Bulanan 4G 12GB ini terbagi ke dalam dua kuota utama, yakni kuota 2GB yang bisa dipakai di semua jaringan dan kuota 8GB khusus untuk jaringan 4G. Itu artinya kamu hanya bisa memakai kuota 8GB jika terhubung pada jaringan 4G LTE. Bakalan nggak kepakai kalau di daerah sinyal 4G-nya nggak stabil atau bahkan nggak kena coverage.

Selebihnya kamu akan mendapatkan kuota tambahan 2GB yang bisa dipakai buat streaming YouTube atau Netflix.

3. Smartfren

Smartfren yang paling banyak diincar bagi pengguna yang mau menggunakan paket internet unlimited. Terbaru, hadir pula Paket Super 4G Unlimited Lite yang dibanderol Rp50 ribu loh. 

Super 4G Unlimited Lite 50 Rb

Harga: Rp50.000,-
Unlimited 24 Jam: FUP 500MB/hari
Masa Berlaku: 28 hari

Jangan buru-buru tergiur sama kuota unlimited tapi lupa lihat syarat dan ketentuannya, geng. Super 4G Unlimited Lite 50 Rb ini punya kuota unlimted 24 jam dengan FUP 500MB/hari.

Apa itu FUP? Secara mudahnya, FUP atau singkatan dari Fair Usage Policy merupakan batasan maksimum penggunaan harian.

Artinya setelah melewati FUP, kamu akan mendapatkan pemangkasan kecepatan internet. Misalnya semula kecepatan internet bisa mencapai 15Mbps, setelah mencapai FUP bisa dibatasi menjadi 128Kbps saja.

4. by.U

Di tahun 2019 ini, hadir pula by.U yang ikut meramaikan provider dengan segmen anak muda. Lalu paket internet apa saja yang ditawarkan oleh by.U yang mengaku sebagai Provider Serba Digital Pertama di Indonesia ini, lihat rinciannya seabgai berikut:

Paket Yang Bikin Nagih 10GB

Harga: Rp50.000,-
Kuota Utama 24 Jam (2G/3G/4G): 10GB
Masa Berlaku: 30 hari

Walau hadir sebagai pendatang baru, by.U menawarkan kuota bulanan dengan syarat dan ketentuan nggak ribet, tanpa embel-embel unlimited, dan pembagian kuota.

Dengan membayar Rp50 ribu, kamu akan mendapat kuota utama 24 jam untuk semua jaringan sebesar 10GB, di mana by.U saat ini telah menggunakan jaringan 4G LTE dari Telkomsel.

Nah, itu tadi adalah deretean karti internet atau provider yang paling sering dan paling banyak digunakan oleh anak mudah saat ini, Selain memang menyediakan harga yang murah untuk paket internet yang mereka tawarkan, provider diatas juga menyediakan kualitas yang cukup lengkap dan sinyal yang cukup baik. Kalo kamu, yang mana pilihan mu?


Demikianlah Artikel 4 PROVIDER INTERNET YANG PALING SERING DIGUNAKAN OLEH ANAK MUDA SAAT INI

Sekianlah artikel 4 PROVIDER INTERNET YANG PALING SERING DIGUNAKAN OLEH ANAK MUDA SAAT INI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 4 PROVIDER INTERNET YANG PALING SERING DIGUNAKAN OLEH ANAK MUDA SAAT INI dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2020/01/4-provider-internet-yang-paling-sering.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel