Gila, Harga Samsung Galaxy Note 7 Bisa Buat Beli Laptop Gamming !

Gila, Harga Samsung Galaxy Note 7 Bisa Buat Beli Laptop Gamming ! - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gila, Harga Samsung Galaxy Note 7 Bisa Buat Beli Laptop Gamming !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ponsel, Artikel samsung, Artikel samsung galaxy note 7, Artikel smartphone, Artikel spesifikasi, Artikel spesifikasi-hp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gila, Harga Samsung Galaxy Note 7 Bisa Buat Beli Laptop Gamming !
link : Gila, Harga Samsung Galaxy Note 7 Bisa Buat Beli Laptop Gamming !

Baca juga


Gila, Harga Samsung Galaxy Note 7 Bisa Buat Beli Laptop Gamming !

Lihatphone - Sejak beberapa waktu yang lalu, dunia teknologi tengah dihebohkan dengan diluncurkannya Samsung Galaxy Note 7. Alasannya masuk akal, yaitu karena Smartphone terbaru besutan samsung ini punya teknologi dan inovasi serta terobosan yang sangat jauh berbeda dari seri Samsung Galaxy sebelmnya. Fitur terbaru dan semua fasilitas yang di tanamkan kedalam Samsung Galaxy ote 7 ini luar biasa canggih dan membuat para pecinta teknologi tergila-gila.



Setelah resmi diluncurkan sebelumnya, kini akhirnya pecinta gadget di tanah air bisa bernafas lega karena Smartphone Samsung Galaxy Note 7 ini sudah bisa di beli di Indonesia. Namun seperti informasi awal yang sebelumya sempat beredar, harga yang dibanderol untuk satu unit Samsung Galaxy Note 7 ini tak main-main. Apabila di hitung, maka satu buah Smartphone Samsung Galaxy Note 7 ini bisa menyamai satu buah laptop khusus gamming dengan kemampuan yang cukup hebat.

Samsung Galaxy Note 7 Sudah Mulai Dijual Di Indonesia

Kabar mengenai telah resminya Samsung Galaxy Note 7 dijual atau rilis di Indonesia memang benar adanya dan berita tersebut sudah lama beredar. Pada pembahasan sebelumnya, Samsung sudah membuka sesi pre-order yang dilakukan pada tanggal 5-21 Agustus 2016 lalu.Namun, hanya dalam kurun waktu 3 hari saja pasca masa pree-order, keberadaan Samsung Galaxy Note 7 sudah habis terjual oleh para penggila teknologi gadget di tanah air.

Tampaknya, tidak heran jika memang banyak yang tergila-gila dengan Samsung Galaxy Note 7. Pasalnya, smartphone ini memang diberkahi dengan segudang fitur yang berlimpah. Bayangkan saja, Samsung Galaxy Note 7 sudah tahan air! Sehingga, jika kamu menulis dengan menggunakan S-Pen walau di dalam air, smarpthone ini tetap berfungsi dengan baik. Selain itu, fitur Iris Scanner yang dibenamkan juga menjadi salah satu keunggulan tersendiri dari Samsung Galaxy Note 7.

Keunggula Samsung Galaxy Note 7

Berbicara spesifikasi, Samsung Galaxy Note 7 sudah membenamkan chipset Exynos 8890 Octa-Core 2.3 GHz. Kapasitas RAM yang digunakan sebesar 4 GB dan memori internal 64 GB. Bahkan, kamu bisa menambah penyimpanan hingga 256 GB. Maka dari itu, tidak heran jika smartphone terbaru dari Samsung ini memiliki harga yang sama dengan laptop gaming, yaitu Rp 10,77 juta. Namun, dengan membeli smartphone Samsung Galaxy Note 7, kamu mampu merasakan pengalaman ber-smartphone yang berbeda dari sebelumnya.

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk membeli Samsung Galaxy Note 7? Apabila kamu memiliki uang tabungan sebesar itu, mana yang kamu pilih, membeli laptop gaming dengan harga Rp10 jutaan, atau Samsung Galaxy Note 7? Pasti itu merupakan pilihan yang berat ya guys. Share pendapat kamu pada kolom komentar di bawah.


Demikianlah Artikel Gila, Harga Samsung Galaxy Note 7 Bisa Buat Beli Laptop Gamming !

Sekianlah artikel Gila, Harga Samsung Galaxy Note 7 Bisa Buat Beli Laptop Gamming ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gila, Harga Samsung Galaxy Note 7 Bisa Buat Beli Laptop Gamming ! dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2016/12/gila-harga-samsung-galaxy-note-7-bisa.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel