Spesifikasi dan Harga LG K8 yang sudah Resmi Dijual

Spesifikasi dan Harga LG K8 yang sudah Resmi Dijual - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Spesifikasi dan Harga LG K8 yang sudah Resmi Dijual, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel lg, Artikel ponsel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spesifikasi dan Harga LG K8 yang sudah Resmi Dijual
link : Spesifikasi dan Harga LG K8 yang sudah Resmi Dijual

Baca juga


Spesifikasi dan Harga LG K8 yang sudah Resmi Dijual

Lihatphone - Kini, LG K8 yang telah diperkenalkan beberapa waktu lalu ternyata sudah masuk pasar Asia. Melalui pemantauan dan informasi yang dikumpulkan, beberapa toko online terkemuka telah menyediakan stok smartphone 4G LTE kelas menengah terbaru dari LG tersebut. Harga LG K8 ternyata cukup tinggi, yakni Rp 2,1 juta.



K8 yang merupakan smartphone besutan LG ini didukung oleh layar lengkung 2.5D berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) IPS LCD dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci. Tak disebutkan adanya perlindungan antigores dari Gorilla Glass pada ponsel ini. Smartphone ini menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka LG UX UI.

Tak usah ragu mengenai performa, LG K8 ini cukup kompetitif dengan mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6735 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1,5GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari GPU Mali-T720 MP2. Spesifikasi ini sedikit di bawah rata-rata untuk ponsel dengan harga 2 juta-an

Sisi kamera, ponsel K8 ini tidak terlalu istimewa di kelas menengah dengan mengusung kamera resolusi 8 megapiksel autofokus dengan aperture f/2.0 lengkap dengan hadirnya LED flash dan didukung oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel untuk video call, serta foto selfie. Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 2125mAh.

Ponsel cerdas LG K8 ini didukung dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. LG K8 didukung memori internal berkapasitas 8GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB untuk menampung data pengguna.


Demikianlah Artikel Spesifikasi dan Harga LG K8 yang sudah Resmi Dijual

Sekianlah artikel Spesifikasi dan Harga LG K8 yang sudah Resmi Dijual kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spesifikasi dan Harga LG K8 yang sudah Resmi Dijual dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2016/06/spesifikasi-dan-harga-lg-k8-yang-sudah.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel