Harga Lenovo Vibe K5 Hanya Rp. 1.4 Jutaan Saja, sudah Resmi di Luncurka di Negara Ini

Harga Lenovo Vibe K5 Hanya Rp. 1.4 Jutaan Saja, sudah Resmi di Luncurka di Negara Ini - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Lenovo Vibe K5 Hanya Rp. 1.4 Jutaan Saja, sudah Resmi di Luncurka di Negara Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel lenovo, Artikel ponsel, Artikel smartphone murah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Lenovo Vibe K5 Hanya Rp. 1.4 Jutaan Saja, sudah Resmi di Luncurka di Negara Ini
link : Harga Lenovo Vibe K5 Hanya Rp. 1.4 Jutaan Saja, sudah Resmi di Luncurka di Negara Ini

Baca juga


Harga Lenovo Vibe K5 Hanya Rp. 1.4 Jutaan Saja, sudah Resmi di Luncurka di Negara Ini

Lihatphone - Akhirnya setelah di tunggu sekian lama, secara resmi Lenovo memperkenalkan produk terbarunya kepada masyarakat luas. Adalah Lenovo Vibe K5, yang baru-baru ini resmi memasuki pasaran India. Seperti diberitakan sebelumnya, Smartphone ini masuk dalam versi murah dari Lenovo Vibe K5 Plus walaupun tentu saja dengan spesifikasi yang agak kurang di banding dengan pendahulunya.



Lenovo Vibe K5 yang di luncurkan di India ini terbilang cukup menarik, Selain karena harganya yang cukup murah, yakni hanya $104 atau sekitar Rp. 1,4 Juta-an saja namun sepesifikasi cukup memuaskan. Namun sayangnya, masih belum diketahui, kapan tepatnya smartphone ini akan memasuki pasaran ponsel Indonesia.

Lenovo Vibe K5 ini dibekali dengan spesifikasi sedikit lebih rendah di bandingkan dengan Lenovo Vibe K5 Plus, yakni memiliki layar berukuran 5 Inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 pixel dengan berteknologikan panel IPS (In-Plane Switching) yang memiliki kerapatan pada layarnya mencapai 294 pixel per inci. Ponsel ini juga dibekali dengan OS Android Standar, Yaitu OS Android 5.1 Lollipop dengan antar muka Vibe UI.

Kinerja Lenovo Vibe K5 ini sendiri bisa disebut juga masih di bawah seri sebelumnya. Lenovo Vibe K5 memiliki dukungan dari Chipset Qualcomm Snapdragon 415 yang mengusung prosesor octa -core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan hingga 1,4 GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2 GB. Tak hanya itu, ponsel ini juga memiliki pengolahan grafis dari GPU Andreno 405.

Apabila di tinjau dari sisi kamera, Lenovo Vibe K5 ini didukung oleh kamera utama yang terletak di bagian belakang dengan resolusi mencapai 13 Mega Pixel serta sudah memiliki sistem teknologi autofokus serta aperture f/2.2 yang didukung dengan sensor BSI CMOS lengkao dengan hadirnya dual LED Flash.

Smartphone asal negeri tirai bambu ini juga dilengkapi dengan kamera depan berukuran 5 Megapixel yang bisa di manfaatkan sebagai sarana video cal serta foto selfie. Jelas, ponsel ini memiliki nilai standar yang cukup memuaskan apabila di tinjau dari segi harga Lenovo Vibe K5 yang memiliki harga di bawah Rp, 1,5 Juta-an ini.

Melirik masalah ruang penyimpananan, Lenovo Vibe K5 ini memiliki ruang penyimpanan internal sebesar 16GB lengkap dengan slot MicroSD sebagai ekspansi memori eksternal yang mampu menampung data hingga sebesar 128 GB. Ponsel ini juga di dukung  oleh kemampuan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth.

Mengenai ketahanan energi, Lenovo Vibe K5 ini dibekali dengan batrai sebesar 2750 mAh demi mencukupi dan menunjang kinerja dari ponsel canggih ini. Tak hanya itu, Lenovo Vibe K5 ini juga dibekali dengann Dolby Audio dan dua speaker stereo di belakang untuk memanjakan telinga pengguna, seperti yang dilansir dari GSM Arena.


Demikianlah Artikel Harga Lenovo Vibe K5 Hanya Rp. 1.4 Jutaan Saja, sudah Resmi di Luncurka di Negara Ini

Sekianlah artikel Harga Lenovo Vibe K5 Hanya Rp. 1.4 Jutaan Saja, sudah Resmi di Luncurka di Negara Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Lenovo Vibe K5 Hanya Rp. 1.4 Jutaan Saja, sudah Resmi di Luncurka di Negara Ini dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2016/06/harga-lenovo-vibe-k5-hanya-rp-14-jutaan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel