Semakin Menarik, BBM sudah Siapkan Aplikasi Video Call untuk Penggunanya

Semakin Menarik, BBM sudah Siapkan Aplikasi Video Call untuk Penggunanya - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Semakin Menarik, BBM sudah Siapkan Aplikasi Video Call untuk Penggunanya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aplikasi, Artikel bbm, Artikel teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Semakin Menarik, BBM sudah Siapkan Aplikasi Video Call untuk Penggunanya
link : Semakin Menarik, BBM sudah Siapkan Aplikasi Video Call untuk Penggunanya

Baca juga


Semakin Menarik, BBM sudah Siapkan Aplikasi Video Call untuk Penggunanya

Lihatphone- Saat ini Blackberry Messenger (BBM) dikabarkan sedang mempersiapkan penambahkan fitur baru yang membuat penggunanya bisa melakukan layanan panggilan video (video call). BBM Video ini akan semakin mempermudah pengguna dalam berkomunikasi tatap muka. Seperti diketahui, selama ini aplikasi BBM hanya mendukung komunikasi yang berbasis teks, gambar, dan suara saja.

Namun begitu, aplikasi BBM video call yang nantinya akan ditambahkan masih berstatus beta. Penggunaannya bisa dilakukan pada aplikasi BBM dengan basis Android. Meski begitu, Blackberry juga tengah mempersiapkan aplikasi serupa yang diperuntukkan bagi peragkat berbasis iOS. Namun Blackberry baru menyediakan fitur BBM Video secara massal terhitung Juni 2016 mendatang. Saat ini sudah tersedia di AS dan Kanada untuk masa percobaan.
Agar para penggunanya bisa menggunakan aplikasi yang sudah ditandemkan BBM Video, gadget pengguna harus memiliki OS Android 4.4 atau yang lebih tinggi. Sementara untuk pemakai iOS, versi OS-nya harus sudah iOS8 atau yang lebih tinggi lagi versinya. BBM Video turut didukung vcross platform video panggilan. Pemakai tidak perlu registrasi saat menggunakannya.
Nantinya ketika ingin melakukan telepon di aplikasi BBM, pengguna ditanya lebih duu apakah akan membuat panggilan suara saja atai video call pada kontak yang dipilih. Setelah memiih, pengguna dapat segera berkomunikasi.
Aplikasi messaging terkini banyak yang sudah dilengkapi fitur video call. Salah satunya yang populer yaitu Skype dan LINE. Dari studi yang dilakukan PewResearh, jumlah orang dewasa yang menyukai video call melalui handset mereka mencapai 47 persen. Ini mengalami peningkatan dari tahun lalu yang hanya 33 persen. Diperkirakan jumlah ini akan meningkat saat BBM Video diluncurkan bagi pengguna handset Android dan iOS.


Demikianlah Artikel Semakin Menarik, BBM sudah Siapkan Aplikasi Video Call untuk Penggunanya

Sekianlah artikel Semakin Menarik, BBM sudah Siapkan Aplikasi Video Call untuk Penggunanya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Semakin Menarik, BBM sudah Siapkan Aplikasi Video Call untuk Penggunanya dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2016/05/semakin-menarik-bbm-sudah-siapkan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel