Wow,Orang ini Temukan Cara yang Bisa Naikkan Kapasitas Memory iPhone Hingga 128 GB

Wow,Orang ini Temukan Cara yang Bisa Naikkan Kapasitas Memory iPhone Hingga 128 GB - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wow,Orang ini Temukan Cara yang Bisa Naikkan Kapasitas Memory iPhone Hingga 128 GB, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aple, Artikel apple, Artikel iphone, Artikel ponsel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wow,Orang ini Temukan Cara yang Bisa Naikkan Kapasitas Memory iPhone Hingga 128 GB
link : Wow,Orang ini Temukan Cara yang Bisa Naikkan Kapasitas Memory iPhone Hingga 128 GB

Baca juga


Wow,Orang ini Temukan Cara yang Bisa Naikkan Kapasitas Memory iPhone Hingga 128 GB

Lihatphone. Untuk anda yang menggunakan perangkan Apple, terutama iPhone, kadang anda pasti mengeluh dengan kondisi memori internal bawaan dari iPhone yang sangat kecil. Untuk selisih harga dengan kapasitas yang lebih tinggi pun harganya cukup tinggi, sehingga membuat Anda hasru berpikir ulang untuk 'upgrade' perangkat.


Tapi sekarang anda tak perlu khawatir, Karena kapasitas memori internal dari perangkat iPhone saat ini dapat ditambah. Dikutip dari MakeMac, Kamis (5/11/2015), kabarnya sebuah toko reparasi di Tiongkok menemukan cara untuk dapat menambah kapasitas memori internal pada perangkat iPhone.
Toko reparasi yang dimiliki oleh Xu ini, menawarkan peningkatan kapasitas memori internal sebesar 128 GB. Xu mengatakan bahwa untuk dapat melakukan ini, para teknisi yang berada ditokonya harus melakukan verifikasi terlebih dahulu terhadap chip memori tersebut.
Dengan cara yang ajaib, toko reparasi milik Xu yang terletak di Chongqing, Tiongkok ini mampu membuat sebuah alat yang memungkinkan para teknisi untuk membaca nomor seri chip yang terdapat pada perangkat iPhone. Karena alat itu, penggantian chip memori dengan kapasitas 128 GB ini lebih mudah.

Setelah prosedur verifikasi yang dilakukan para teknisi tadi selesai, chip memori yang terdapat pada perangkat iPhone dapat dilepas, dan diganti dengan chip memori baru yang memiliki kapasitas 128 GB tadi dengan cara disolder. Prosesnya sendiri termasuk cepat, Xu mengatakan bahwa proses ini dapat ditunggu karena hanya memakan waktu kurang lebih selama satu jam saja.


Demikianlah Artikel Wow,Orang ini Temukan Cara yang Bisa Naikkan Kapasitas Memory iPhone Hingga 128 GB

Sekianlah artikel Wow,Orang ini Temukan Cara yang Bisa Naikkan Kapasitas Memory iPhone Hingga 128 GB kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wow,Orang ini Temukan Cara yang Bisa Naikkan Kapasitas Memory iPhone Hingga 128 GB dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2015/11/woworang-ini-temukan-cara-yang-bisa.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel