Inilah Sosok LG Watch Urban 2, Jam Pintar Canggih Dengan Konektifitas 4G LTE Pertama Di Dunia

Inilah Sosok LG Watch Urban 2, Jam Pintar Canggih Dengan Konektifitas 4G LTE Pertama Di Dunia - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Sosok LG Watch Urban 2, Jam Pintar Canggih Dengan Konektifitas 4G LTE Pertama Di Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel jamlg, Artikel jamtangan, Artikel smartwatch, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Sosok LG Watch Urban 2, Jam Pintar Canggih Dengan Konektifitas 4G LTE Pertama Di Dunia
link : Inilah Sosok LG Watch Urban 2, Jam Pintar Canggih Dengan Konektifitas 4G LTE Pertama Di Dunia

Baca juga


Inilah Sosok LG Watch Urban 2, Jam Pintar Canggih Dengan Konektifitas 4G LTE Pertama Di Dunia

Lihatphone. Secara resmi LG telah merilis jam tangan pintar terbarunya, yang diberi nama Urbane Watch 2. Dari profilnya, produk ini dapat dikatakan terobosan canggih karena merupakan perangkat berbasis Android Wear pertama yang memiliki fitur koneksi selular.

Dilansir dari Android Authority, pada Kamis (1/10/2015), desain fisik generasi kedua dari LG Urbane Watch ini tidak jauh berbeda dari generasi pertamanya. Ia memiliki bentuk bulat.

akan tetapi, yang memjadi prebedaan terbesar adalah pada segi teknilogi, jam pintar ini memiliki konektivitas selular 3G dan 4G mandiri. Dengan dukungan jaringan tersebut, pengguna tidak perlu menghubungkan arloji pintar ini ke smartphone untuk memanfaatkan fiturnya secara optimal.




Meski demikian, pengguna masih bisa menghubungkan LG Urbane Watch 2 ke smartphone melalui koneksi Bluetooth atau WiFi.

Untuk spesifikasinya, perangkat ini memiliki layar P-OLED berukuran 1,38 inci dengan dukungan resolusi 480 x 480 piksel. 

Tak hanya itu, Urbane Watch 2 juga dibekali dengan SoC Snapdragon 400 buatan Qualcomm, RAM 768 MB, media penyimpanan berkapasitas 4 GB, dan baterai 570 mAh.

Jam pintar ini juga dilengkapi dengan sensor accelerometer, gyrco, compass barometer, dan GPS. Ada juga sertifikasi IP67, membuatnya mampu bertahan di bawah air dengan kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Namun sayangnya, perusahaan asal Korea Selatan ini masih belum mau mengungkapkan harga dari perangkat tersebut. Perangkat ini akan hadir untuk pertama kalinya di pasar AS dan Korea Selatan, disusul dengan beberapa negara Eropa, Asia, dan Timur Tengah.

Masih belum dapat diketahui, apakah jam dengan teknologi pintar ini akan masuk ke pasaran Indonesia atau tidak.




Demikianlah Artikel Inilah Sosok LG Watch Urban 2, Jam Pintar Canggih Dengan Konektifitas 4G LTE Pertama Di Dunia

Sekianlah artikel Inilah Sosok LG Watch Urban 2, Jam Pintar Canggih Dengan Konektifitas 4G LTE Pertama Di Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Sosok LG Watch Urban 2, Jam Pintar Canggih Dengan Konektifitas 4G LTE Pertama Di Dunia dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2015/10/inilah-sosok-lg-watch-urban-2-jam.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel