Wow, Ponsel 'Anti-Android' Ini Hanya Seukuran Kartu Kredit Dan Dapat Bertahan Sampai 20 Hari

Wow, Ponsel 'Anti-Android' Ini Hanya Seukuran Kartu Kredit Dan Dapat Bertahan Sampai 20 Hari - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wow, Ponsel 'Anti-Android' Ini Hanya Seukuran Kartu Kredit Dan Dapat Bertahan Sampai 20 Hari, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel android, Artikel ponsel, Artikel ponsel murah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wow, Ponsel 'Anti-Android' Ini Hanya Seukuran Kartu Kredit Dan Dapat Bertahan Sampai 20 Hari
link : Wow, Ponsel 'Anti-Android' Ini Hanya Seukuran Kartu Kredit Dan Dapat Bertahan Sampai 20 Hari

Baca juga


Wow, Ponsel 'Anti-Android' Ini Hanya Seukuran Kartu Kredit Dan Dapat Bertahan Sampai 20 Hari

Lihatphone. Salah satu perusahaan teknologi asal New York, Amerika Serikat membuat terobosan dalam dunia teknilogi, kabarnya perusahaan tersebut membuat perangkat terbaru yang diklaim sebagai ponsel anti-smartphone. Perangkat mungil tersebut diberi nama Light Phone, ponsel itu hadir dengan bentuk unik karena dibuat hanya seukuran kartu kredit.


Seperti dilansir oleh Dailymail, pada Rabu (20/5/2015), Light Phone tersbut merupakan gagdet sederhana mirip kartu kredit yang hanya akan dapat digunakan untuk melakukan panggilan telefon dan mengirim pesan. Perangkat itu diciptakan oleh dua orang desainer ponsel, Joe Hollier dan Kaiwei Tang.

Ponsel ringan tersbut didesain dengan dimensi 3,4 inci x 2,0 inci dan dengan sekali pengisian baterai, ponsel tersebut diakui dapat bertahan hidup hingga 20 hari. Layar ponsel anti-smartphone itu merupakan dot matrix LED yang hanya memilki bobot 36,5 gram dan mampu menyimpan setidaknya 10 nomor telefon di memori untuk panggilan cepat.

Dengan mengenyampingkan fitur canggih, pemilik Light Phone dijamin tidak akan terobsesi untuk memeriksa ponsel mereka terus menerus. Muncul dalam website Kickstarter, Light Phone didefinisikan sebagai teknologi terbaik yang hadir dengan cara baru.

Light Phone akan dikemas ke dalam desain cerdas dengan Interface yang sederhana. Walau begitu, perangkat ini juga dilengkapi bonus telefon pre-loaded dengan 500 menit, kartu SIM, dan sebuah aplikasi untuk terhubung ke sebuah smartphone.

Ponsel unik ini dibandrol dengan harga $100 atau sekira Rp1,2 juta melalui Kickstarter. Ponsel tersebut kabarnya akan mulai di distribusikan pada Mei 2016.



Demikianlah Artikel Wow, Ponsel 'Anti-Android' Ini Hanya Seukuran Kartu Kredit Dan Dapat Bertahan Sampai 20 Hari

Sekianlah artikel Wow, Ponsel 'Anti-Android' Ini Hanya Seukuran Kartu Kredit Dan Dapat Bertahan Sampai 20 Hari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wow, Ponsel 'Anti-Android' Ini Hanya Seukuran Kartu Kredit Dan Dapat Bertahan Sampai 20 Hari dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2015/05/wow-ponsel-anti-android-ini-hanya.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel