Inilah 5 Smartphone 4G Paling Tangguh Saat Ini yang Layak Diperhitungkan

Inilah 5 Smartphone 4G Paling Tangguh Saat Ini yang Layak Diperhitungkan - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah 5 Smartphone 4G Paling Tangguh Saat Ini yang Layak Diperhitungkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel android, Artikel berita ponsel, Artikel news, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah 5 Smartphone 4G Paling Tangguh Saat Ini yang Layak Diperhitungkan
link : Inilah 5 Smartphone 4G Paling Tangguh Saat Ini yang Layak Diperhitungkan

Baca juga


Inilah 5 Smartphone 4G Paling Tangguh Saat Ini yang Layak Diperhitungkan

Lihatphone. Saat ini para produsen Smartphone tengah melakukan persaingan ketat terkait makin populernya smartphone 4G dengan spesifikasi serta harga yang bervariasi. Dari setiap smartphone 4G, pengguna dapat melihat seberapa kuat kemampuan hardware melalui detail spesifikasi perangkat tersebut.



Produsen smartphone menawarkan handset 4G dengan harga yang bervariasi, mulai dari harga terendah hingga harga tertinggi. Nah, sebagai bahan pertimbangan anda untuk memilik manakah Smartphone 4G yang cocok dengan anda, mungkin beberapa ulasan ini bisa menjadi petunjuk

1. LG G4



Handset LG G4 mengusung desain dengan berbentuk melengkung, hal ini serupa dengan seri G Flex. Smartphone 4G ini memang berbeda dengan kebanyakan handset lainnya, karena tampil dengan bodi melengkung (curved) serta kemampuan kamera yang tangguh, di mana pengguna bisa menjepret objek dengan pengaturan kamera serupa kamera digital single-lens reflex (DSLR).

2. Galaxy S6 Edge



Siapa yang tak tau Smartphone ini, Galaxy S6 Edge hadir dengan bodi unik, yang tidak dimiliki oleh produk smartphone pesaingnya. Dirilis dengan layar tepi kiri dan kanan yang melengkung, Samsung tetap menjaga bodi perangkat agar tetap tipis. Perangkat ini dibekali layar Gorilla Glass 4 serta kapabilitas kamera utama berkekuatan tembak 16MP.

3. ZTE Blade S6



ZTE Blade S6 mengusung otak yang tangguh, yaitu CPU octa-core Snapdragon 615 dengan RAM 2GB. Perangkat yang didukung kamera utama 13MP, smartphone ini juga juga dibekali baterai berkapasitas 2.400mAh. Fitur lainnya meliputi interaksi berbasis gesture Smart Sense, UI MiFavor dan fitur AliveShare yang memungkinkan pengguna untuk melakukan transfer berbagai jenis data antar perangkat dengan teknologi WiFi direct, tanpa membutuhkan jaringan data.

4. Alcatel Onetouch Flash Plus



Salah satu smartphone 4G yang baru-baru ini diumumkan adalah, Alcatel Onetouch Flash Plus, Smartphone canggih ini mengusung kamera utama 13MP dengan aperture F2.2 yang diklaim mampu menghasilkan gambar prima meski dalam kondisi rendah cahaya. Alcatel Onetouch Flash Plus hadir dengan bentang layar 5,5 inci serta didukung prosesor octa-core 64-bit berkecepatan 1,5 GHz serta RAM 2GB.

5. Xiaomi Mi 4i



Kalau yang ini anda pasti sudah tau, Xiaomi Mi 4i juga merupakan salah satu smartphone 4G yang baru-baru ini diumumkan di Indonesia. Smartphone dengan layar 5 inci beresolusi full HD 1080 piksel ini dilengkapi RAM 2GB dan prosesor octa-core 64 bit. Handset 4G dengan baterai 3.120 mAh diklaim mampu bertahan hingga 1,5 hari dan mengusung OS Android 5.0 Lollipop.


Demikianlah Artikel Inilah 5 Smartphone 4G Paling Tangguh Saat Ini yang Layak Diperhitungkan

Sekianlah artikel Inilah 5 Smartphone 4G Paling Tangguh Saat Ini yang Layak Diperhitungkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah 5 Smartphone 4G Paling Tangguh Saat Ini yang Layak Diperhitungkan dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2015/05/inilah-5-smartphone-4g-paling-tangguh.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel