Wahh, Oppo Ambil Hak Paten Teknologi "Layar Tanpa Bingkai"

Wahh, Oppo Ambil Hak Paten Teknologi "Layar Tanpa Bingkai" - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wahh, Oppo Ambil Hak Paten Teknologi "Layar Tanpa Bingkai", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel oppo, Artikel ponsel, Artikel smarthphone-terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wahh, Oppo Ambil Hak Paten Teknologi "Layar Tanpa Bingkai"
link : Wahh, Oppo Ambil Hak Paten Teknologi "Layar Tanpa Bingkai"

Baca juga


Wahh, Oppo Ambil Hak Paten Teknologi "Layar Tanpa Bingkai"

Lihatphone. Demi memperluas bidang layar, bingkai alias bezel yang mengelilingi panel display pada ponsel pun semakin lama-semakin menipis. 


Lama kelamaan, bingkai layar ponsel bisa "menghilang", seperti dijelaskan dalam paten Oppo berikut ini.

seperti dilansir GSMArena, Oppo ternyata telah mematenkan teknologi di mana layar persegi panjang tradisional ditutupi dengan "struktur pemandu cahaya khusus" yang transparan. 

Hasilnya, bingkai layar menjadi sangat tipis sampai tampak seperti tanpa bingkai.

Pinggiran struktur yang menutupi layar tersebut sebenarnya memiliki permukaan melengkung yang memantulkan cahaya sedemikian rupa sehingga tampilan layar terlihat melebihi ukuran panel display yang sebenarnya.

Bingkai pun bisa “disembunyikan” di bawah struktur khusus tersebut, sehingga bisa dibuat “menghilang” tanpa perlu merombak proses manufaktur yang selama ini dijalankan.

Belum diketahui berapa persisnya ketebalan bingkai layar yang bisa dipangkas dengan teknologi di atas. Namun, setidaknya dokumen paten ini bisa memberikan sedikit gambaran tentang dapur riset Oppo.

Teknologi yang bersangkutan telah diajukan untuk memperoleh paten pada 9 Desember 2014 lalu. Dokumen lengkapnya bakal tersedia dalam waktu sekitar tiga hingga enam bulan kemudian.

Setelah itu, Oppo mungkin bakal mulai menerapkan teknologi ini di produk gadget buatannya.
Sumber: Kompas


Demikianlah Artikel Wahh, Oppo Ambil Hak Paten Teknologi "Layar Tanpa Bingkai"

Sekianlah artikel Wahh, Oppo Ambil Hak Paten Teknologi "Layar Tanpa Bingkai" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wahh, Oppo Ambil Hak Paten Teknologi "Layar Tanpa Bingkai" dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2015/03/wahh-oppo-ambil-hak-paten-teknologi.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel