Panasonic luncurkan Nubo, Kamera Pertama yang dengan Konektivitas 4G LTE Di Dunia

Panasonic luncurkan Nubo, Kamera Pertama yang dengan Konektivitas 4G LTE Di Dunia - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Panasonic luncurkan Nubo, Kamera Pertama yang dengan Konektivitas 4G LTE Di Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel kamera, Artikel panasonic, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Panasonic luncurkan Nubo, Kamera Pertama yang dengan Konektivitas 4G LTE Di Dunia
link : Panasonic luncurkan Nubo, Kamera Pertama yang dengan Konektivitas 4G LTE Di Dunia

Baca juga


Panasonic luncurkan Nubo, Kamera Pertama yang dengan Konektivitas 4G LTE Di Dunia

Sebuah kamera pengawas dengan fitur konektivitas 4G LTE pertama dunia baru saja diperkenalkan oleh Panasonic. Kamera pengawas tersebut mempunyai Nubo yang hadir dengan konektivitas 4G LTE sendiri. Dengan begitu, kamera ini pun tak membutuhkan jaringan WiFi untuk bisa tetap terhubung dengan jaringan.

Kamera ini pun bisa bekerja secara mandiri dengan harga sebesar 249 USD. Dan untuk masalah konektivitas datanya, terdapat paket data yang dibanderol dengan harga mulai dari sebesar 7-10 USD per bulan, termasuk opsi untuk menyimpan data per minggu dan 250 notifikasi. Paket data paling mahal sebesar 60 USD dengan layanan backup cloud storage hingga satu bulan dan 2.500 notifikasi.
Kamera Panasonic Nubo ini pun mempunyai ketahanan terhadap cuaca. Jadi sangat pas untuk ditempatkan di dalam ataupun luar ruangan. Terdapat fitur konektivitas sensor melalui sambungan wireless. SSebagai tambahan, terdapat baterai eksternal yang ditawarkan bersama dengan kamera ini.
Pihak Vodafone pun kini menjadi pihak yang menawarkan paket data kamera ini di benua Eropa. Paket data tersebut mendukung jaringan 2G, 3G serta 4G.


Demikianlah Artikel Panasonic luncurkan Nubo, Kamera Pertama yang dengan Konektivitas 4G LTE Di Dunia

Sekianlah artikel Panasonic luncurkan Nubo, Kamera Pertama yang dengan Konektivitas 4G LTE Di Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Panasonic luncurkan Nubo, Kamera Pertama yang dengan Konektivitas 4G LTE Di Dunia dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2015/03/panasonic-luncurkan-nubo-kamera-pertama.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel