Kondisi Bisnis Makin Mmeburuk, Yahoo Tutup Kantor Cabang Di Cina

Kondisi Bisnis Makin Mmeburuk, Yahoo Tutup Kantor Cabang Di Cina - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kondisi Bisnis Makin Mmeburuk, Yahoo Tutup Kantor Cabang Di Cina, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel internet, Artikel search enggine, Artikel teknologi, Artikel yahoo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kondisi Bisnis Makin Mmeburuk, Yahoo Tutup Kantor Cabang Di Cina
link : Kondisi Bisnis Makin Mmeburuk, Yahoo Tutup Kantor Cabang Di Cina

Baca juga


Kondisi Bisnis Makin Mmeburuk, Yahoo Tutup Kantor Cabang Di Cina

Lihatphone. Kondisi perusahaan Internet yang telah terkenal, Yahoo, saat ini nampaknya terus mengalami kemunduran. Beberapa penutupan kantor perwakilan pun terus dilakukan oleh pihak Yahoo. Setelah sebelumnya pada tahun lalu menutup kantor perwakilan di Indonesia, kini mereka juga melakukan kebijakan yang sama yaitu menutup kantor perwakilan di negara Cina.

Terkait penutupan kantor perwakilan di Cina tersebut, terdapat sekitar kurang lebih 350 karyawan yang dirumahkan. Dengan penutupan fasilitas penelitiannya yang ada di Beijing tersebut, maka kini Yahoo secara total menarik diri dari negara tirai bambu itu.
Berbagai macam spekulasi terkait penutupan kantor Yahoo di Cina itupun makin gencar bermunculan. China Market Research, sebuah lembaga penelitian yang berbasis di Shanghai mengungkapkan kalau penutupan ini terjadi karena biaya operasi yang terlalu mahal. Spekulasi lain mengungkapkan kalau penutupan ini merupakan imbas antara kerjasama Yahoo dengan Alibaba Group.
Pihak Yahoo sendiri pun telah memberikan keterangannya terkait penutupan kantornya itu. Juru bicara Yahoo mengatakan kalau penutupan kantor tersebut dilakukan semata-mata terkait masalah efisiensi. Dengan ditutupnya kantor tersebut, Yahoo sengaja ingin mengurangi biaya operasi yang telah dilakukan sejak sebulan sebelumnya.


Demikianlah Artikel Kondisi Bisnis Makin Mmeburuk, Yahoo Tutup Kantor Cabang Di Cina

Sekianlah artikel Kondisi Bisnis Makin Mmeburuk, Yahoo Tutup Kantor Cabang Di Cina kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kondisi Bisnis Makin Mmeburuk, Yahoo Tutup Kantor Cabang Di Cina dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2015/03/kondisi-bisnis-makin-mmeburuk-yahoo.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel