Jadi Salah Satu Tempat Kerja Yang Diimpikan, Facebook Malah Tersandung Masalah Diskriminasi Di Lingkungan Kerjanya

Jadi Salah Satu Tempat Kerja Yang Diimpikan, Facebook Malah Tersandung Masalah Diskriminasi Di Lingkungan Kerjanya - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jadi Salah Satu Tempat Kerja Yang Diimpikan, Facebook Malah Tersandung Masalah Diskriminasi Di Lingkungan Kerjanya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel facebook, Artikel news, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jadi Salah Satu Tempat Kerja Yang Diimpikan, Facebook Malah Tersandung Masalah Diskriminasi Di Lingkungan Kerjanya
link : Jadi Salah Satu Tempat Kerja Yang Diimpikan, Facebook Malah Tersandung Masalah Diskriminasi Di Lingkungan Kerjanya

Baca juga


Jadi Salah Satu Tempat Kerja Yang Diimpikan, Facebook Malah Tersandung Masalah Diskriminasi Di Lingkungan Kerjanya

Lihatphone. Sebagian besar profesional IT pasti mengimpikan ingin menjadi salah orang yang bisa bekerja di kantor Facebook. Namun siapa yang mengira, ternyata saat ini Facebook tengah tersangkut permasalahan serius terkait situasi di lingkungan kerjanya yang kurang kondusif.

Seorang mantan pegawai Facebook bernama Chia Hong baru saja mengajukan tuntutan hukum yang ditujukan ke mantan perusahaannya tersebut. Tuntutan tersebut diajukan oleh Hong lantaran Ia merasa memperoleh perlakukan diskriminatif selama bekerja di perusahaan milik Mark Zuckerberg tersebut.

Hong yang mengaku bekerja di Facebook selama tiga tahun tersebut sebelumnya mengisi bagian program manager serta technology partner. Namun akhirnya Hong harus menjadi salah satu karyawan yang dipecat karena komplain yang pernah diajukannya. Ditambah lagi, pemecatan tersebut dilakukan tanpa ada peringatan terlebih dulu.

Dia pun menjelaskan bahwa selama bekerja di Facebook, dirinya memperoleh kredit yang bagus. Hong pun semakin sakit hati dengan mantan tempat bekerjanya itu karena sosok penggantinya dianggap mempunyai kompetensi yang tidak lebih baik dibandingkan dirinya.
Juru bicara Facebook pun telah memberikan keterangannya terkait hal tersebut. Dia pun mengatakan kalau pihak perusahaan telah memperlakukan para karyawannya secara adil dan membantah semua tuduhan yang telah diajukan oleh Hong.


Demikianlah Artikel Jadi Salah Satu Tempat Kerja Yang Diimpikan, Facebook Malah Tersandung Masalah Diskriminasi Di Lingkungan Kerjanya

Sekianlah artikel Jadi Salah Satu Tempat Kerja Yang Diimpikan, Facebook Malah Tersandung Masalah Diskriminasi Di Lingkungan Kerjanya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jadi Salah Satu Tempat Kerja Yang Diimpikan, Facebook Malah Tersandung Masalah Diskriminasi Di Lingkungan Kerjanya dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2015/03/jadi-salah-satu-tempat-kerja-yang.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel