Buka Kantor Perwakilan Di Indonesia, Twitter Cuma Punya 2 Karyawan

Buka Kantor Perwakilan Di Indonesia, Twitter Cuma Punya 2 Karyawan - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Buka Kantor Perwakilan Di Indonesia, Twitter Cuma Punya 2 Karyawan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel news, Artikel twitter, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Buka Kantor Perwakilan Di Indonesia, Twitter Cuma Punya 2 Karyawan
link : Buka Kantor Perwakilan Di Indonesia, Twitter Cuma Punya 2 Karyawan

Baca juga


Buka Kantor Perwakilan Di Indonesia, Twitter Cuma Punya 2 Karyawan

Lihatphone. Salah satu jejaring sosial terbesar dunia, Twitter mengumumkan kehadiran kantor perwakilannya di Indonesia beberapa waktu lalu. Jejaring sosial itu menempatkan kantor perwakilannya di One Pacific Place Lt. 15 SCBD, Jakarta Selatan.
Namun jangan berharap kalau kantor perwakilan Twitter di Indonesia itu akan merekrut banyak karyawan. Bahkan sebaliknya, pihak Twitter tak terlalu menggunakan banyak SDM di Indonesia. Untuk saat ini, Twitter hanya mempunyai dua karyawan yang berposisi sebagai Country Business Head serta Marketing Lead.
Kabar tersebut diungkapkan oleh Rick Mulia yang menjabat sebagai Country Business Head Twitter Indonesia. Namun hal ini bukan berarti Twitter akan terus berjalan dengan hanya dua karyawan di Indonesia. Kalau bisnisnya berkembang dengan baik, tak menutup kemungkinan akan ada penambahan karyawan demi kelancaran.
Jumlah karyawan yang minim ini mirip dengan yang dilakukan oleh Path Indonesia. Bahkan saat ini, Path Indonesia hanya mempunyai satu orang pegawai.  Meski tentu saja, jumlah pengguna Twitter di Indonesia jauh melebihi angka penggunaan Path.



Demikianlah Artikel Buka Kantor Perwakilan Di Indonesia, Twitter Cuma Punya 2 Karyawan

Sekianlah artikel Buka Kantor Perwakilan Di Indonesia, Twitter Cuma Punya 2 Karyawan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Buka Kantor Perwakilan Di Indonesia, Twitter Cuma Punya 2 Karyawan dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2015/03/buka-kantor-perwakilan-di-indonesia.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel