Pasaran Tablet Mulai Menurun, Ini Nih Sebabnya..!

Pasaran Tablet Mulai Menurun, Ini Nih Sebabnya..! - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pasaran Tablet Mulai Menurun, Ini Nih Sebabnya..!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel tablet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pasaran Tablet Mulai Menurun, Ini Nih Sebabnya..!
link : Pasaran Tablet Mulai Menurun, Ini Nih Sebabnya..!

Baca juga


Pasaran Tablet Mulai Menurun, Ini Nih Sebabnya..!


Lihatphone. Perkembangan pasar tablet sepanjang 2015 ini diperkirakan akan sedikit menciut, walau angka yang diperkirakan tak begitu besar, yaitu hanya sekitar 233 juta unit. Jumlah tersebut hanya naik 8% dari tahun lalu yang senilai 215 juta unit.
Namun, Research Director Gartner Ranjit Atwal mengatakan mundurnya kejayaan pasar tablet yang dimulai pada 2014 lalu termasuk kategori mengkhawatirkan.
 
"Dalam 2 tahun terakhir, penjualan tablet global bertumbuh double-digit. Sehingga kelambatan pertumbuhan dapat dijelaskan melalui beberapa faktor," jelasnya seperti dilansir dari Cellular-News..
 
Lebih lanjut ia mengatakan, faktor pertama adalah masa guna perangkat tablet diperpanjang. Kedua, kurangnya inovasi dalam perangkat keras tablet."
 
Perusahaan memprediksi jumlah pengapalan total perangkat komputasi mobile yang terdiri dari PC, tablet, ultramobile, dan ponsel pada 2015 diestimasi mencapai 2,5 miliar unit alias bertumbuh 3,9% dari 2014.


 
Direktur Riset Gartner lain, Annette Zimmermann mengestimasi pasa 2015 pasar ponsel pintar akan terpolarisasi menjadi dua segmen yaitu kelas atas, dan kelas bawah.
 
"Hal ini mengingat ponsel premium dengan harga jual rata-rata YS$447 pada 2014 lalu mengalamii pertumbuhan yang didominasi perangkat berbasis platform iOS. Sedangkan ujung lainnya dalam spektrum, segmen ponsel basic didominasi pertumbuhan Android dengan harga rata-rata US$100," jelasnya, Ia juga mengatakan jika peluang pasar ponsel pintar dalam kelas menengah akan semakin terbatas.

baca juga:






Demikianlah Artikel Pasaran Tablet Mulai Menurun, Ini Nih Sebabnya..!

Sekianlah artikel Pasaran Tablet Mulai Menurun, Ini Nih Sebabnya..! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pasaran Tablet Mulai Menurun, Ini Nih Sebabnya..! dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2015/02/pasaran-tablet-mulai-menurun-ini-nih.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel