Spesifikasi dan Haga Xiaomi Redmi S2 Saat ini, Laya lebar dan Harga Murah

Spesifikasi dan Haga Xiaomi Redmi S2 Saat ini, Laya lebar dan Harga Murah - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Spesifikasi dan Haga Xiaomi Redmi S2 Saat ini, Laya lebar dan Harga Murah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel harga xiaomi, Artikel spesifikasi, Artikel xiaomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spesifikasi dan Haga Xiaomi Redmi S2 Saat ini, Laya lebar dan Harga Murah
link : Spesifikasi dan Haga Xiaomi Redmi S2 Saat ini, Laya lebar dan Harga Murah

Baca juga


Spesifikasi dan Haga Xiaomi Redmi S2 Saat ini, Laya lebar dan Harga Murah

Salah satu ponsel Xiaomi yang menjadi primadona pada tahun 2018 ini adalah Xiaomi Redmi S2. Ponsel ini merupakan salah satu pendatang di jagad ponsel dunia yang berani tampil dengan teknologi canggih namun dengan harga murah.



Saat peluncurannya dahulu, Xiaomi menggandeng aktor Tiongkok Turbo Liu yang tampak memegang ponsel terbaru dengan balutan warna pink. Harga ponsel ini konon sekitar Rp $175 atau Rp 2,4 juta.

Spesifikasi Xiaomi Redmi S2 ini juga terbilang cukup berani menantang para pemain lama di bursa ponsel dunia. Meski begitu, ponsel ini tetap diharga dengan harga yang cukup murah oleh Produsen asal china tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, saat ini Xiaomi Redmi S2 tersbut kabarnya akan dibekali dengan layar sentuh 2.5D berukuran 5,99 inci dengan resolusi HD+ 1440 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 269 piksel per inci, serta dilindungi Corning Gorilla Glass 3. Xiaomi Redmi S2 menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo yang dibalut dengan antarmuka MIUI 9.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari pada sisi belakang untuk mendukung keamanan datanya. Xiaomi membekali Redmi S2 dengan baterai berkapasitas 3080mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Sisi kamera, Xiaomi Redmi S2 ini diperkuat oleh dengan kamera belakang ganda berkekuatan 12 megapiksel + 5 megapiksel dengan sensor BSI 1.25um piksel yang didukung oleh aperture f/2.0, phase-detection autofokus, dan diperkuat oleh fitur LED flash. Smartphone ini juga didukung oleh kamera depan berkekuatan 16 megapiksel dengan sensor BSI untuk foto selfie atau video call.

Kinerja yang ditawarkan Xiaomi Redmi S2 cukup bersaing dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 506.


Sektor storage atau media penyimpanan, Xiaomi Redmi S2 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB dengan sistem hybrid slot. Konektivitas Xiaomi Redmi S2 ini cukup lengkap dengan dukungan IR blaster, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution)


Demikianlah Artikel Spesifikasi dan Haga Xiaomi Redmi S2 Saat ini, Laya lebar dan Harga Murah

Sekianlah artikel Spesifikasi dan Haga Xiaomi Redmi S2 Saat ini, Laya lebar dan Harga Murah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spesifikasi dan Haga Xiaomi Redmi S2 Saat ini, Laya lebar dan Harga Murah dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2018/12/spesifikasi-dan-haga-xiaomi-redmi-s2.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel