Ini Ulasan Aplikasi Live Streaming NonoLive yang Sedang Ramai di Indonesia

Ini Ulasan Aplikasi Live Streaming NonoLive yang Sedang Ramai di Indonesia - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Ulasan Aplikasi Live Streaming NonoLive yang Sedang Ramai di Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aplikasi, Artikel news, Artikel nonolive, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Ulasan Aplikasi Live Streaming NonoLive yang Sedang Ramai di Indonesia
link : Ini Ulasan Aplikasi Live Streaming NonoLive yang Sedang Ramai di Indonesia

Baca juga


Ini Ulasan Aplikasi Live Streaming NonoLive yang Sedang Ramai di Indonesia

Lihatphone - Industri digital di Indonesia yang semakin berkembang pesat apalagi yang berbasis Internet, berbagai macam kegiatan yang berhubungan dengan mutimedia pun kian digemari dari hari kehari. Tak hanya memudahkan dalam hal komunikasi, namun juga untuk mempermudah mendari informasi.



Salah satu yang saat ini tengah rutin digunakan oleh orang-orang adalah live streaming video. Hal ini  cukup diminati mengingat kebutuhan untuk saling bertukar informasi dalam waktu singkat seolah sedang menatap lawan bicara di dunia nyata sangat dibutuhkan. Layaknya video call, hanya saja live streaming lebih sering digunakan untuk kegiatan presentasi dan pertemuan atau metting para pekerja dan pengusaha.

Nah,  kali ini publik teknologi di Indonesia sedang diramaikan dengan kehadiran sebuah aplikasi live streaming dengan nama Nonolive. Aplikasi live streaming ini berbeda dengan aplikasi sejenis lainnya. Aplikasi milik Tang Internet Limited ini memiliki fitur keamanan yang cukup ketat untuk mencegah konten negatif atau bahkan yang menjurus ke konten dewasa. Selain itu Nonolive juga memberikan peluang bisnis baru bagi para penggunanya.

Saat ini industri live streaming yang semakin ramai digunakan di smartphone dan tablet ini pun didukung juga dengan peningkatan angka yang cukup signifikan seiring dengan peningkatan jumlah pengguna smartphone di Indonesia. Selain itu, berdasarkan data dari Lembaga Riset Digital Marketing eMarketer, diperkirakan nantinya pengguna smartphone di Indonesia akan semakin banyak, seiring dengan perkembangan jangkauan 4G yang kian luas.

Nonolive tidak hanya sendiri, tetapi juga memiliki banyak pesaing di bidang live streaming. Dengan moto "Live to Shine", Nonolive memiliki sebuah sistem Reward, di mana penggemar dari host bisa memberikan sebuah hadiah yang nantinya dapat diuangkan oleh host. Melalui Nonolive banyak juga yang menjadi populer dan mempunyai banyak penggemar.

Selain itu, Nonolive juga dipercaya dapat menjadi sebuah platform baru dalam dunia periklanan, dengan memberdayakan pengguna dan juga fitur yang ada. Aplikasi Nonolive disebutkan juga dapat menjadi sebuah sarana yang efektif untuk mempromosikan sebuah produk serta mengedukasi cara penggunaannya. Dijelaskan juga bahwa melalui Nonolive, kamu bisa menjadi artis dan mengekspresikan diri kamu. Tertarik menjadi hostNonolive?

Baca Juga:

Kabar Gembira Bagi Pengguna Motorola Droid Turbo, Sekarang Sudah Bisa Update Android Marsmellow

Samsung Galaxy A (2016) Dipastikan Dapat Update Android Nougat

7 Smartphone Paling Mahal Di Dinia, Harganya Mencapai Rp. 627 Milyar !

Kabar Terbaru, ini Fitur 'Dewa' iPhone 8 yang Bikin Pesaing Appel Down !

Tau Gak Sih? Cuma Smartphone Flagship Tertentu yang Kebagian Android Nougat

3 Musibah yang Akan Dialami Apple Karena Trump Jadi Presiden


Demikianlah Artikel Ini Ulasan Aplikasi Live Streaming NonoLive yang Sedang Ramai di Indonesia

Sekianlah artikel Ini Ulasan Aplikasi Live Streaming NonoLive yang Sedang Ramai di Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Ulasan Aplikasi Live Streaming NonoLive yang Sedang Ramai di Indonesia dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2016/12/ini-ulasan-aplikasi-live-streaming.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel