Spesifikasi dan Harga Tablet Surface Pro 4, Tablet Andalan Microsoft Dengan OS Windows 10

Spesifikasi dan Harga Tablet Surface Pro 4, Tablet Andalan Microsoft Dengan OS Windows 10 - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Spesifikasi dan Harga Tablet Surface Pro 4, Tablet Andalan Microsoft Dengan OS Windows 10, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel microsoft, Artikel tablet, Artikel windows, Artikel wondows 10, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spesifikasi dan Harga Tablet Surface Pro 4, Tablet Andalan Microsoft Dengan OS Windows 10
link : Spesifikasi dan Harga Tablet Surface Pro 4, Tablet Andalan Microsoft Dengan OS Windows 10

Baca juga


Spesifikasi dan Harga Tablet Surface Pro 4, Tablet Andalan Microsoft Dengan OS Windows 10


Lihatphone. Baru-baru ini Microsoft telah memperkenalkan beberapa perangkat Windows 10. Secara resmi, sistem opersasi terbaru tersebut diperkenalkan pada tanggal 6 Oktober 2015 lalu.

Pada acara Windows 10 Device Event, nampak beberapa perangkat yang santer diberitakan beberapa minggu ini, yakni duo Lumia 950 dan 950 XL juga ikut dipamerkan. disamping itu microsoft juga perkenalkan smartband baru yang mengusung Cortana kedalamnya.

Tak cukup sampai disitu, tablet Surface Pro 4 yang mana meneruskan kesuksesan pendahulunya, yaitu Surface Pro 3 juga tak kalah menuai sorotan. Kehadiran tablet ini akan berhadapan langsung dengan tablet flagship perusahaan lain seperti Apple dengan iPad Pro, dan Google dengan tablet Pixel C. Tablet-tablet besutan raksasa teknologi ini menghadirkan kualitas terbaik serta fitur-fitur menarik yang dimiliki masing-masing perangkat.
Dengan desain lebih tipis, ringan serta lebih bertenaga, Surface Pro 4 juga hadir dengan  layar yang diusungnya lebih lebar dari pendahulunya. Layar yang diusung tablet ini seluas 12,3 inci dengan kerapatan pixel 267 ppi. Layarnya juga telah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 4 yang terkenal tangguh dan kuat.
Prosesor Intel Skylake dan Windows 10 sebagai sistem operasinya menjadi andalan untuk pengoperasian tablet canggih ini. Dengan dukungan prosesor generasi keenam dari Intel, tablet ini mendukung kapasitas RAM hingga 16GB dan peyimpanan internal hingga 1TB. Dengan kombinasi tersebut, tablet ini diklaim memiliki performa 30% lebih baik dari Surface 3 dan 50% lebih baik dari MacBook Air. Tak heran jika aplikasi berat semacam Adobe Premier pun dapat berjalan dengan lancar.
Surface Pro 4 ini hadir dengan aksesoris tambahan seperti keyboard yang membuat tablet ini dapat bertransformasi menjadi laptop. Pada keyboard-nya terdapat sensor pemindai sidik jari sebagai fitur keamanan pada Surface 4. Tak hanya itu saja, Surface Pen juga turut hadir melengkapi perangkat ini. Tak seperti stylus biasa atau Apple Pencil, Surface Pen memiliki 1024 level presure sehingga navigasi menjadi lebih pesisi, serta terdapat sebuah penghapus yang berada di ujung belakang Surface Pen.
Tablet premium ini sudah bisa dipesan secara pre-order dengan harga $899 USD atau sekitar 12,4 juta Rupiah dan akan tersedia pada tanggal 26 Oktober mendatang.


Demikianlah Artikel Spesifikasi dan Harga Tablet Surface Pro 4, Tablet Andalan Microsoft Dengan OS Windows 10

Sekianlah artikel Spesifikasi dan Harga Tablet Surface Pro 4, Tablet Andalan Microsoft Dengan OS Windows 10 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spesifikasi dan Harga Tablet Surface Pro 4, Tablet Andalan Microsoft Dengan OS Windows 10 dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2015/10/spesifikasi-dan-harga-tablet-surface.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel