Wahhh, Windows Telah Resmi Pasarkan Lumia 430, Smarthphone Canggih Dengan Harga Dibawah 1 Juta

Wahhh, Windows Telah Resmi Pasarkan Lumia 430, Smarthphone Canggih Dengan Harga Dibawah 1 Juta - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wahhh, Windows Telah Resmi Pasarkan Lumia 430, Smarthphone Canggih Dengan Harga Dibawah 1 Juta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel harga-smarthphone, Artikel microsoft, Artikel ponsel, Artikel smarthphone-terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wahhh, Windows Telah Resmi Pasarkan Lumia 430, Smarthphone Canggih Dengan Harga Dibawah 1 Juta
link : Wahhh, Windows Telah Resmi Pasarkan Lumia 430, Smarthphone Canggih Dengan Harga Dibawah 1 Juta

Baca juga


Wahhh, Windows Telah Resmi Pasarkan Lumia 430, Smarthphone Canggih Dengan Harga Dibawah 1 Juta

Lihatphone.Smarthphone termurah dari Microsoft saat ini telah resmi diperkenalkan kepada publik. Handphone tersebut adalah Microsoft Lumia 430 yang diperkenalkan dengan harga sangat murah, yaitu kurang dari satu juta rupiah.

Microsoft Lumia 430 ini hadir dengan layar berukuran 4 inci beresolusi 800 x 480 piksel. Di dalamnya, terdapat prosesor dual core Qualcomm Snapdragon 200 1,2GHz yang dibarengi oleh RAM sebesar 1GB. Untuk sistem operasinya, ponsel ini memakai OS Windows Phone 8.1.
Selanjutnya, ponsel ini mempunyai kamera utama 2MP di bagian belakang yang sayangnya tak dilengkapi LED flash. Sementara di depannya, dilengkapi kamera 0.3MP. Baterai berkapasitas 1.500 mAh pada bagian belakang diklaim mampu bisa bertahan selama 2 hari pemakaian normal.
Pihak Microsoft juga meluncurkan ponsel ini dengan fitur dual SIM card. Menurut rencana, beberapa negara akan menjadi lokasi pemasaran dari ponsel ini pada bulan April mendatang. Harganya, ponsel ini dipatok dengan banderol sebesar 70 USD atau setara 900 ribuan.


Demikianlah Artikel Wahhh, Windows Telah Resmi Pasarkan Lumia 430, Smarthphone Canggih Dengan Harga Dibawah 1 Juta

Sekianlah artikel Wahhh, Windows Telah Resmi Pasarkan Lumia 430, Smarthphone Canggih Dengan Harga Dibawah 1 Juta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wahhh, Windows Telah Resmi Pasarkan Lumia 430, Smarthphone Canggih Dengan Harga Dibawah 1 Juta dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2015/03/wahhh-windows-telah-resmi-pasarkan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel