Vine Sediakan Fitur Baru Yang Unik Untuk iPhone

Vine Sediakan Fitur Baru Yang Unik Untuk iPhone - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Vine Sediakan Fitur Baru Yang Unik Untuk iPhone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aplikasi, Artikel Vine, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Vine Sediakan Fitur Baru Yang Unik Untuk iPhone
link : Vine Sediakan Fitur Baru Yang Unik Untuk iPhone

Baca juga


Vine Sediakan Fitur Baru Yang Unik Untuk iPhone

Lihatphone. Kabar gembira bagi pengguna Vine. Saat ini pengguna Vine akan semakin dimanjakan oleh layanan sharing video tersebut. Hal ini disebabkan karena Vine telah meluncurkan sebuah fitur baru. Namun sayangnya fasilitas ini masih belum bisa digunakan oleh semua pengguna Vine. Fitur baru tersebut hanya ditujukan untuk para pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch.

Fitur baru yang dimaksud itu adalah kemampuan untuk merekam video HD 720p. Dengan fitur ini, maka pengguna Vine di perangkat iOS bisa membuat video loop 6 detik dengan resolusi HD. Akan tetapi, kemampuan tersebut hanya diberikan oleh kepada pengguna iOS. Sementara itu untuk pengguna tablet dan smartphone Android masih harus menunggu.
Pengguna smartphone dan tablet Android sendiri saat ini sebenarnya memang bisa menyaksikan video dengan resolusi tinggi. Namun sayangnya, perangkat tersebut tak bisa digunakan untuk mengupload video beresolusi tinggi. Menanggapi hal tersebut, pihak Vine menjanjikan kalau fitur ini bakal diberikan kepada para pengguna Android dalam beberapa waktu mendatang.


Demikianlah Artikel Vine Sediakan Fitur Baru Yang Unik Untuk iPhone

Sekianlah artikel Vine Sediakan Fitur Baru Yang Unik Untuk iPhone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Vine Sediakan Fitur Baru Yang Unik Untuk iPhone dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2015/03/vine-sediakan-fitur-baru-yang-unik.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel