Smartphone Oppo Tanpa Bazel Telah Hadir Di Indonesia

Smartphone Oppo Tanpa Bazel Telah Hadir Di Indonesia - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Smartphone Oppo Tanpa Bazel Telah Hadir Di Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel oppo, Artikel ponsel, Artikel smarthphone-terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Smartphone Oppo Tanpa Bazel Telah Hadir Di Indonesia
link : Smartphone Oppo Tanpa Bazel Telah Hadir Di Indonesia

Baca juga


Smartphone Oppo Tanpa Bazel Telah Hadir Di Indonesia

Lihatphone. Smartphone terbaru dari Oppo yang dirancang tanpa bezel diduga sudah masuk ke Indonesia. Namun saat ini ponsel tersebut masih dalam prosedur pengujian.


Indikasi soal keberadaan jagoan baru Oppo itu terlihat dari laman web Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Infomartika, tepatnya pada laman sertifikasi perangkat telekomunikasi.

Seperti dikutip dari KompasTekno, Rabu (25/3/2015), ada dua ponsel Oppo yang kini sudah dalam proses sertifikasi. Ponsel pertama memiliki kode A11w, ponsel kedua memiliki kode R7f.

Namun belum diketahui mana dari kedua kode tersebut yang merupakan ponsel Oppo tanpa bezel.


Sementara ini, kuat dugaan bahwa ponsel jagoan yang dimaksud memiliki kode A11w. Artinya saat ini ponsel tersebut tengah menunggu Surat Perintah Pengujian Perangkat, sebelum dapat diuji di balai pengujian perangkat telekomunikasi.

Sampai sekarang, informasi soal ponsel tanpa bezel itu hanya diketahui dari sebuah video yang memperlihatkan ponsel Oppo berukuran sekitar 5,5 inci, tipis dan tanpa bezel. 

Sementara itu, perusahaan gadget asal Tiongkok ini juga diketahui mempersiapkan satu ponsel lain lagi, yaitu Oppo R7. Kemungkinan ponsel penerus R5 inilah yang menyandang kode nama R7f dan sedang diuji di Indonesia.



Demikianlah Artikel Smartphone Oppo Tanpa Bazel Telah Hadir Di Indonesia

Sekianlah artikel Smartphone Oppo Tanpa Bazel Telah Hadir Di Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Smartphone Oppo Tanpa Bazel Telah Hadir Di Indonesia dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2015/03/smartphone-oppo-tanpa-bazel-telah-hadir.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel