Samsung Berniat Ambil Hak Paten AMD Untuk Tingkatkan Chip Prosesor Miliknya

Samsung Berniat Ambil Hak Paten AMD Untuk Tingkatkan Chip Prosesor Miliknya - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Samsung Berniat Ambil Hak Paten AMD Untuk Tingkatkan Chip Prosesor Miliknya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel amd, Artikel komputer, Artikel laptop, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Samsung Berniat Ambil Hak Paten AMD Untuk Tingkatkan Chip Prosesor Miliknya
link : Samsung Berniat Ambil Hak Paten AMD Untuk Tingkatkan Chip Prosesor Miliknya

Baca juga


Samsung Berniat Ambil Hak Paten AMD Untuk Tingkatkan Chip Prosesor Miliknya

Lihatphone. Baru baru ini beredar sebuah rumor yang tengah hangat di perbincangkan. Rumor tersebut adalah mengenai kabar ketertarikan Samsung untuk mengakuisisi produsen chip AMD. Ketertarikan Samsung terhadap AMD itu dikabarkan karena perusahaan Korea Selatan itu ingin mempunyai portofolio paten milik AMD.

Sebenarnya samsung sendiri saat ini telah memiliki sebuah produk chip prosesor miliknya sendiri. Bahkan beberapa produk komputer dari Samsung hadir dengan prosesor AMD, meski porsinya sangat kecil jika dibandingkan dengan penggunaan chip prosesor Intel. Dengan mengakuisisi AMD, maka Samsung pun bisa semakin meningkatkan teknologi chip prosesor miliknya. Ditambah lagi, Samsung juga dapat memanfaatkan brand Radeon milik AMD yang bakal memberikan nilai lebih pada produk Samsung.
Rumor mengenai akuisisi Samsung terhadap AMD ini pun diperkuat dengan pernyataan petinggi Samsung pada tahun 2007 lalu. Kala itu, salah serang pejabat Samsung mengungkapkan kalau langkah akuisisi terhadap AMD menjadi hal yang cukup penting, terutama untuk mengamankan perkembangan segmen bisnis baru.
Proses akuisisi ini pun bisa memberikan dampak yang positif bagi pihak AMD sendiri. Terlebih nama AMD saat ini kian samar terdengar di dunia teknologi, sangat jauh kalau dibandingkan dengan kondisinya pada beberapa tahun lalu. Ditambah lagi, kondisi finansial AMD dalam beberapa tahun terakhir juga terus mengalami kemunduran. Bahkan saat ini AMD dianggap hanya mempunyai nilai sebesar 2 miliar USD.


Demikianlah Artikel Samsung Berniat Ambil Hak Paten AMD Untuk Tingkatkan Chip Prosesor Miliknya

Sekianlah artikel Samsung Berniat Ambil Hak Paten AMD Untuk Tingkatkan Chip Prosesor Miliknya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Samsung Berniat Ambil Hak Paten AMD Untuk Tingkatkan Chip Prosesor Miliknya dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2015/03/samsung-berniat-ambil-hak-paten-amd.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel