Isheep, Aplikasi Unik Yang Memudahkan Domba Untuk Internetan

Isheep, Aplikasi Unik Yang Memudahkan Domba Untuk Internetan - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Isheep, Aplikasi Unik Yang Memudahkan Domba Untuk Internetan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aplikasi, Artikel internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Isheep, Aplikasi Unik Yang Memudahkan Domba Untuk Internetan
link : Isheep, Aplikasi Unik Yang Memudahkan Domba Untuk Internetan

Baca juga


Isheep, Aplikasi Unik Yang Memudahkan Domba Untuk Internetan

Lihatphone. Saat ini Internet sudah menjadi hal yang tak bisa dilepaskan dari kehidupan. Bahkan sampai seekor domba pun sekarang bisa pula menggunakan internet. Namun, tentu domba-domba yang dimaksud tak menggunakan internet layaknya manusia.

Sekelompok peneliti di North Wales, negara bagian dari Inggris, baru saja menciptakan Internet Of Things (IOT) yang mereka sebut iSheep. Merujuk pada namanya, IoT ini menggunakan domba-domba dipsangi alat pelacak yang terhubung dengan internet.



iSheep sendiri merupakan aplikasi yang digunakan untuk memudahkan tugas monitoring para penggembala serta peternak domba. Mereka akan bisa melihat lokasi domba miliknya hanya dengan menggunakan aplikasi ini melalui iPad. Aplikasi ini akan mencari sebuah alat pelacak kecil yang ditempelkan pada domba-domba tersebut.

iSheep dikatakan bakal memberikan kemudahan pada saat domba-domba yang digembalakan hilang, terlebih pada kondisi cuaca buruk. Namun, nampaknya para peternak domba di Wales tak begitu tertarik dengan keberadaan iSheep ini. Mereka mengatakan kalau pengawasan sudah biasa dilakukan dengan manualn tanpa bantuan alat canggih seperti itu.


Demikianlah Artikel Isheep, Aplikasi Unik Yang Memudahkan Domba Untuk Internetan

Sekianlah artikel Isheep, Aplikasi Unik Yang Memudahkan Domba Untuk Internetan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Isheep, Aplikasi Unik Yang Memudahkan Domba Untuk Internetan dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2015/02/lihatphone.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel