5 Aplikasi Android Paling Populer Pada Bulan Februari

5 Aplikasi Android Paling Populer Pada Bulan Februari - Hallo sahabat Lihatphone, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Aplikasi Android Paling Populer Pada Bulan Februari, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel android, Artikel aplikasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Aplikasi Android Paling Populer Pada Bulan Februari
link : 5 Aplikasi Android Paling Populer Pada Bulan Februari

Baca juga


5 Aplikasi Android Paling Populer Pada Bulan Februari


Saat ini telah banyak beredar berbagai-macam
aplikasi yang digunakan dalan sistem operasi android yang beberapa diantaranya menjadi aplikasi yang paling populer dan laris manis saat ini. beberapa aplikasi yang paling sering di unduh adalah aplikasi untuk melakukan edit foto, pemutar video, browser peramban, aplikasi chatting, anti virus, serta beragam game, yang bisa digunakan dalam aplikasi android. 

Nah, berikut ini adalah 5 aplikasi android paling populer saat ini:

1. Flash Player 10.2

Free Aplikasi Android Flash Player 10.2

Kebanyakan dari perangkat Android yang telah beredar saat ini belum mendukung untuk memutar file berjenis flash. Dengan mengunduh Flash Player 10.2 di Google Play semua keluhan tersebut akan teratasi. Aplikasi ini di buru banyak orang karena selain kemampuan utamanya tersebut, Flash Player 10.2 juga dapat memberi dukungan pada fitur Android dalam hal grafis.

2. Widgetsoid

Aplikasi Android Terbaik Keren Widgetsoid


Aplikasi Android terbaik berikutnya adalah Widgetsoid. Program ini berfungsi untuk merancang widget pribadi yang kemudian bisa ditampilkan ke layar desktop (home). Pengguna Android dapat memilih sendiri icon yang akan di pakai. Indikator baterai, temperatur udara serta masih ada lagi widget menarik lain yang bisa disematkan. Aplikasi ini membawa dua jenis, gratis serta berbayar. Untuk yang berbayar pastinya mempunyai fitur yang lebih lengkap.



3. IMO Messenger
Aplikasi Android Terbaik IMO Messenger

Sebuah aplikasi chatting mengawali daftar aplikasi Android terbaik kita tahun ini. Ada yang menarik dari IMO Messenger karena aplikasi tersebut mampu mengumpulkan (menjembatani) hampir semua aplikasi chatting yang telah ada. Artinya kita dapat terhubung dengan lawan chat meski mereka memakai aplikasi chatting berbeda dengan yang kita pakai. Hebat kan? IMO juga mendukung semua kontak teman dari Facebook, Yahoo, Skype, dan lain sebagainya. Dengan interface sederhana namun tetap menarik dan gampang untuk di pahami.

4. Handcent SMS
Handcent SMS Aplikasi Android Terbaik Gratis



Dari namanya kita sudah dapat mengira-ira fungsiaplikasi Android terbaik yang satu ini. Handcent adalah layanan SMS yang menghadirkan penampilan menarik layaknya chatting. Aplikasi unggulan ini hanya butuh sedikit space memori Anda karena berukuran cukup ringan yakni 2MB saja. Selain itu, Handcent SMS bisa kita dapatkan secara cuma-cuma alias gratis.


5. Dolphin Browser
Gambar Aplikasi Android Terbaik Dolphin Browser


Sebuah browser peramban internet yang tentu dibutuhkan para pengguna handphone tak terkecuali Android. Dolphin Browser merupakan aplikasi pilihan dengan kecepatannya tak kalah dengan Google Chrome. Kelebihan aplikasi ini dari browser lainnya berupa dukungannya terhadap Add-on, Gesture serta Sonar. Untuk yang kami sebut terakhir, sonar adalah kemampuan dalam mencari, berbagi, navigasi menggunakan perintah suara serta bookmark.


Demikianlah Artikel 5 Aplikasi Android Paling Populer Pada Bulan Februari

Sekianlah artikel 5 Aplikasi Android Paling Populer Pada Bulan Februari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Aplikasi Android Paling Populer Pada Bulan Februari dengan alamat link https://lihatphone.blogspot.com/2015/02/5-aplikasi-android-paling-populer-pada.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel